Do u see ???

Rabu, 05 Oktober 2011

Gossip Seputar K-POp

Kesehatan Yo Seob Pulih, Beast Siap Comeback Oktober Ini !


Beast Kerendddddd
methy poenya !!!!
 Boy band Korea Beast yang terpaksa untuk menunda comeback mer
eka karena vokalis utama mereka, Yang Yo-Seob menjalani operasi untuk tumor hidung, diharapkan bisa comeback awal Oktober.
“Beast berencana membuat comeback dengan akhir bulan ini, atau awal Oktober, paling lambat,”
Kata seorang wakil agency Cube Entertainment kepada Harian Ekonomi Asia. Ia kemudian menjelaskan bahwa peluncuran album ketiga mereka itu hampir selesai dan member Beast saat ini sedang menentukan judul lagu. Yo Seob yang menjalani operasi untuk penyakit kronis juga telah pulih dan aktif untuk mempersiapkan comeback kelompoknya, kata wakil tersebut.
Beast yang memulai debut mereka pada bulan Oktober 2009 dengan nama B2ST meluncurkan mini album berjudul “Beast Is The B2ST” dan telah menghasilkan beberapa lagu populer termasuk “Bad Girl,” “Shock” dan “Easy.” Mereka juga telah mempromosikan karier bernyanyi mereka di luar negeri termasuk Filipina, Singapura dan Malaysia.

2AM, 2PM, miss A, dan Joo Berkumpul Untuk Makan Malam Bersama


Beberapa keluarga JYPEnt baru-baru ini berkumpul untuk makan malam bersama. Mereka adalah miss A, 2AM, 2PM, dan Joo. Pada tanggal 14 September yang lalu, Seulong 2AM mengunggah foto diatas di akun twitter miliknya. Di dalam foto tersebut, terlihat anggota miss A, 2PM, 2AM sedang menikmati makan malam bersama-sama.
Setelah selesai syuting Idol Star Athletics Championships Chuseok Special yang akan disiarkan pada 25 – 26 September 2010 di MBC, mereka langsung menuju ke restoran dan memesan gogi (daging). Tapi.. coba cek, Jia dari miss A pegang medali tuh. Medali tersebut didapat dari kemenangannya dalam acara MBC tersebut. Apa mungkin mereka semua bisa makan bersama karena Jia yang traktir berkat kemenangannya meraih medali tersebut?? Hmm…

4minute Bersama Keluarga Cube Entertainment di Idol Star Athletics Championships Chuseok Special !


4Minute bersama dengan keluarga dari Cube Entertainment, yaitu Beast danv G. Na, bergabung dalam syuting acara Idol Star Athletics Championships Chuseok Special. Pada acara tersebut, seluruh keluarga dari Cube Entertainment berusaha memenangkan segala pertandingan di kompetisi tersebut. Mereka diberi kesempatan untuk bersenang-senang bersama sambil olahraga dengan K-Pop Idols lainnya dari kelompok yang berbeda dan label. Mereka adalah 2 AM, 2 PM, miss A, f (x), Shinee, Super Junior, After School, Trax, Rainbow, Infinite, Secret, Sistar, MBLAQ, T-ara, Supernova dan masih banyak lagi. Berikut adalah kumpulan foto-fotonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar